Babinsa Se Kecamatan Bunguran dan Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Se Kecamatan Bunguran dan Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih

Babinsa Se Kecamatan Bunguran dan Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih
Share it:

 


NATUNA, Infokepri.com - Dalam upaya meningkatkan kebersihan di lingkungan masyarakat, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah Serda Dedi, Kopda Edi S, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Kecamatan Bunguran Tengah Brigadir Pani Januar,  Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa, dan masyarakat  dalam  melaksanakan gotong royong Jumat Bersih di Jalan Pelajar RT 01/RW 06, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Daerah yang dilaksanakan oleh Perangkat Desa Harapan Jaya bersama masyarakat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah.

Dalam kesempatan ini Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa membantu warga membersihkan sepanjang Jalan Pelajar dengan tujuan selain kebersihan lingkungan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Selain itu, tujuan gotong royong Jumat Bersih ini adalah untuk melatih kebersamaan dan meningkatkan sinergitas antara masyarakat, Pemerintah Daerah, dan TNI-Polri untuk mencapai suatu kegiatan yang hasilnya dapat dinikmati secara bersama-sama.

Kasi Trantibum Kecamatan Bunguran Tengah, Sukijo, S.Pd, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat atas kerjasama yang terjalin baik dalam melaksanakan gotong royong Jumat Bersih, dengan harapan kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan sehingga desa bisa lebih bersih, nyaman dan sehat.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).


    =DARI NATUNA UNTUK INDONESIA=


Share it:

Natuna

Post A Comment: