Bupati : Penjemputan Vaksin dari Dinas Kesehatan Provsu ke Kabupaten Asahan Berjalan Lancar dan Aman - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati : Penjemputan Vaksin dari Dinas Kesehatan Provsu ke Kabupaten Asahan Berjalan Lancar dan Aman

 

Bupati : Penjemputan Vaksin dari Dinas Kesehatan Provsu ke Kabupaten Asahan Berjalan Lancar dan Aman

ASAHAN, Infokepri.com – Bupati Asahan, H Surya Bsc memimpin rapat penjemputan Vaksin dari Dinas Kesehatan provinsi Kepri ke kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Jum'at (29/01/2021).

Hadir dalam rapat itu, Wakapolres  Asahan, Dandim 0208/AS (mewakili),  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si, para Asisten, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Elfina br.Tarigan, MKT, Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, beberapa OPD, dan Tim Satgas Covid-19. 

“ Dalam Surat Edaran Nomor SPC-19AS/ 015 /2021 tanggal 28 Januari 2021 dijelaskan tentang koordinasi dengan pihak Polres Asahan dalam rangka penjemputan Vaksin Covid-19,” katanya. 

Sesuai hasil diskusi dari rapat tersebut bahwa pada Senin 1 Februari 2021 Kabupaten Asahan akan menerima vaksin dengan jumlah 4400 ribu Vaksin Covid-19.

Bupati Asahan menyebutkan pengambilan Vaksin bertempat di Gedung Pusat Farmasi Medan dengan jadwal dari pukul 8 sampai pukul 4 sore.

Ia menyebutkan dalam penjemputan vaksin, nantinya akan dikawal dan difasilitasi beberapa kendaraan penjemputan vaksin diantaranya yaitu mobil Ambulance vaksin, Ambulance logistik, dan di kawal oleh Satlantas Polres Asahan, PM, Brimob, Dinas Kesehatan, Mobil Escape Polres Asahan.

Mengakhiri rapat tersebut, Bupati Asahan berharap agar nantinya penjemputan Vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan secepatnya dapat dipergunakan dengan baik. (Par)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel