Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsubsektor Subi Melakukan Penyemprotan Disenfektan di SDN 001 Kecamatan Subi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsubsektor Subi Melakukan Penyemprotan Disenfektan di SDN 001 Kecamatan Subi

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsubsektor Subi Melakukan Penyemprotan Disenfektan di SDN 001 Kecamatan Subi

NATUNA, Infokepri.com - Guna mencegah penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19) di Desa Subi, Personil Polsubsektor Subi, Polsek Serasan Polres Natuna melaksanakan penyemprotan disinfektan di SDN 001 Kecamatan Subi, Rabu (06/01/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Serasan Ipda Lundu Herryson Sagala, S.T mengatakan kegiatan yang di laksanakan adalah salah satu upaya Polri dalam mencegah penularan Covid-19.

“Selain dari personil kita, disini kami dibantu juga oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Disease 19 (Covid-19) Kecamatan Subi serta rekan-rekan kita dari TNI," ujar Kapolsek Serasan.

“Polri sepenuhnya mendukung adaptasi kebiasaan baru ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di SDN 001 dan  Kecakatan Subi untuk kenyamanan para siswa maupun guru dalam melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar,” tambah Kapolsek Serasan.

Selain melakukan penyemprotan cairan disenfektan, kegiatan ini juga disisipi dengan sosialisasi pemahaman dalam pencegahan serta penanggulangan Covid-19.

“Saya juga menghimbau kepada para siswa dan guru agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari seperti mencuci tangan dengan benar, memakai masker, dan menjaga jarak sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19," tutup Kapolsek Serasan. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel