Cuaca Hujan Ekstrem, Tanjung Pinang Kembali Banjir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cuaca Hujan Ekstrem, Tanjung Pinang Kembali Banjir

Cuaca Hujan Ekstrem,  Tanjung Pinang Kembali Banjir
Evakuasi Korban
TANJUNG PINANG, Infokepri.com -
Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri). Pada minggu dini hari kembali terendam akibat curah hujan tinggu, dan warga terpaksa dievakuasi karena air menggenangi pemukimannya. Minggu, (10/01/2021)
 
Terkait hal itu, Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Mu'min, SE, MM membenarkan bahwa telah terjadi operasi SAR bencana alam banjir di wilayah kota Tanjung Pinang.
 
Terima informasi BPBD Kota Tanjung Pinang, sekira pukul 2.30 WIB (10/1). Di beberapa titik lokasi mengalami banjir, selanjutnya Tim Rescue Kansar Tanjung Pinang yang dibagi tiga menuju lokasi melakukan evakuaksi korban.
 
Cuaca Hujan Ekstrem,  Tanjung Pinang Kembali Banjir
Berikut lokasi titik banjir yang telah dilaksanakan evakuasi oleh Tim SAR Gabungan:
Jl. Bhayangkara.
Makam Pahlawan KM 5. 
Jl. Satria KM 11.
Jl. Nusantara KM 13.
Jl. R.H. Fisabilillah KM 8.
Perumahan Geysa.
Kampung Pisang Kijang.
 
Kepala Basarnas Tanjunng Pinang melanjutkan bahwa sejak kemarin dari pukul 19.00 WIB (9/1), seluruh wilayah Kota Tanjung Pinang diguyur hujan deras dan angin kencang dengan kecepatan 5-35 KM/Jam. Sehingga di beberapa daerah mengalami banjir.
 
"Evakuasi korban sedang berlanjut, dan saat ini sedang di data dan ditangani oleh Dinas Sosial. SAR gabungan melibatkan, KanSAR Tj.pinang, Polair Polres Tanjungpinang, BPBD, Tagana, PMI, Koramil, Babhinkantibmas, Babinsa dan Masyarakat setempat," tutup Mu'min SE, MM. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel