Danlanud Raden Sadjad Memimpin Pelepasan Kapten Lek Suyono Yang Telah Memasuki Masa Pensiun. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlanud Raden Sadjad Memimpin Pelepasan Kapten Lek Suyono Yang Telah Memasuki Masa Pensiun.

 

Danlanud Raden Sadjad Memimpin Pelepasan Kapten Lek Suyono Yang Telah Memasuki Masa Pensiun.

NATUNA, Infokepri.com - Bertempat di Lapangan Apel Base Ops Lanud RSA Ranai , Natuna, Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos, melepas Kapten (Purn) Lek Suyono yang telah memasuki masa pensiun. 

Acara pelepasan purna tugas dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung  oleh Danlanud RSA dan disaksikan para kadis serta prajurit Lanud RSA.

Dalam arahannya, Danlanud menyampaikan bahwa hari ini kita melepaskan sesepuh salah satu perwira Lanud Raden Sadjad yaitu Kapten Lek Suyono telah mengakhiri masa tugasnya yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Secara pribadi dan keluarga serta atas nama keluarga besar Lanud RSA   mengucapkan terimakasih  dan penghargaan serta rasa hormat kepada Kapten Lek Suyono yang telah   memasuki   masa purna tugas dimana atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini terhadap TNI AU,” tutur Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Kapten (Purn) Suyono juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danlanud atas arahan dan bimbingannya selama berdinas bisa menyelesaikan tugas di TNI AU.

Selanjutnya beliau menyampaikan kepada seluruh prajurit Lanud RSA, kedepan semoga Lanud Raden Sadjad tetap jaya, lancar dan aman dalam melaksanakan tugas-tugas yang di berikan oleh  TNI Angkatan Udara.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan  tali asih oleh Danlanud RSA sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan kinerja Kapten (Purn) Suyono selama menjalankan tugas di TNI Angkatan Udara. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel