Danlanud RSa Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlanud RSa Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

 

Danlanud RSa Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

NATUNA, Infokepri.com - Guna mempererat hubungan silaturahmi, Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSa) Kolonel Pnb Dedy I.S. Salam, S.Sos, menggelar "Coffee Morning" bersama insan Perss yang tergabung dalam organisa "AJOI" dan "PWI" Kabupaten Natuna.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Pantai Camar Lanud RSa, Kamis (20/01/2021) dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, namun penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Coffee Morning ini merupakan pertemuan perdana bisa bertatap muka dan beramah tamah bersama awak media yang bertugas di Natuna semenjak beliau menjabat sebagai Danlanud RSa Kabupaten Natuna.

Danlanud Dedy I.S Salam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para awak media yang telah bersedia hadir memenuhi undangan untuk bertatap muka langsung di kediamannya.

Dikatakannya, tujuan Coffe Morning ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi agar tercipta hubungan yang baik antara Insan Perss yang ada di Natuna dengan TNI-AU khususnya Lanud RSa - Ranai.

Dalam kesempatan tersebut, para Insan Perss langsung berinteraksi dengan Danlanud. Kemudian dengan gamblang Danlanud memaparkan semua pengalaman sesuai dengan bekal yang dimilikinya terkait kedirgantaraan.

"Saya berharap, keakraban, sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, terus ditingkatkan untuk memajukan pembangunan Kabupaten Natuna," ujar Danlanud.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat dan perwira Lanud RSa. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel