Danramil 01/Ranai Bersama Babinsa Meninjau Jalan Lokasi TMMD Sebayar TPA Batu Sisir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Bersama Babinsa Meninjau Jalan Lokasi TMMD Sebayar TPA Batu Sisir

  

Danramil 01/Ranai Bersama Babinsa Meninjau Jalan Lokasi TMMD Sebayar TPA Batu Sisir

NATUNA, Infokepri.com - Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai, Mayor Inf Narta, bersama Babinsa Koramil 01/Ranai meninjau Jalan lokasi TMMD sebayar TPA Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur, menuju Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Kepri, Sabtu (30/01/2021).

Dalam kesempatan ini, Danramil Narta, beserta rombongan berjalan kaki menyisir lokasi TMMD untuk memastikan pembukaan jalan tersebut benar- benar sudah bisa dikerjakan hingga tidak menuai masalah dikemudian hari.

Danramil menjelaskan, dijarak 1.150 meter perbatasan wilayah Desa Sungai Ulu dengan Desa Selemam.

Dijarak 1.350 meter, terdapat kebun Latif, setelah di survei untuk kebun Latif tidak terkena pembukaan jalan karena dirapatkan kekanan dengan tanah hutan lindung.

Di jarak 1.450 meter, terdapat jembatan kayu yang sudah rusak, dan di jarak 2.000 meter terdapat kebun Ganda, dan setelah dicek juga tidak terkena pembukaan jalan karena dirapatkan ke kanan dengan Mail.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan kepada Babinsa untuk tetap berhati-hati guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena jalan yang akan dibuka masih keadaan hutan. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel