Danramil Bersama Babinsa 01/Ranai Melayat ke Rumah Duka Yang Meninggal Karena Stroke - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil Bersama Babinsa 01/Ranai Melayat ke Rumah Duka Yang Meninggal Karena Stroke

  

Danramil Bersama Babinsa 01/Ranai Melayat ke Rumah Duka Yang Meninggal Karena Stroke

NATUNA, Infokepri.com - Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai, Mayor Inf Narta, bersama Babinsa Koramil 01/Ranai melaksanakan giat melayat di rumah duka salah satu warga binaan yang meninggal karena sakit stroke atas nama almarhumah Hj Zuraidah Binti Muhammad Fauzi (71), di Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Gang Ramdani, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (23/01/2021).

Almarhumah Hj Zuraidah Binti Muhammad Fauzi akan dikebumikan di Taman  Pemakaman Islam Batu Hitam Ranai. Sebelum dikebumikan, almarhumah terlebih dulu disholatkan di Masjid Jami Ranai Ba'da Dzuhur.

Kedatangan Danramil bersama Babinsa di rumah duka sebagai bentuk empati, duka cita dan untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Kegiatan ini bukan karena terikat dengan kewajiban sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas, namun sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa sudah menjadi keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka guna memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi cobaan yang sedang mereka hadapi," ujar Danramil Narta.

"Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," tuturnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial terhadap orang yang sedang berduka cita.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).

    DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel