Danrem 033/WP Meningal Dunia, Gubernur Kepri dan Wako Batam Sampaikan Belasungkawa - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Danrem 033/WP Meningal Dunia, Gubernur Kepri dan Wako Batam Sampaikan Belasungkawa

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepri turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat saya Brigjend TNI Harnoto. Sebagai Danrem beliau.
Share it:
Danrem 033/WP Meningal Dunia, Gubernur Kepri dan Wako Batam Sampaikan Belasungkawa

BATAM, Infokepri.com -
Kabar duka menyelimuti Provinsi Kepri. Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Harnoto menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bross, Batam Kota, Batam - Kepulauan Riau (Kepri).
 
Danrem meninggal dunia, pada hari Kamis (7/1), sekira pukul 12.57 WIB. Usai dirawat selama dua minggu di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam. Ucapan belasungakawapun datang Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan belasungkawa mendapat kabar meninggalnya Brigjend TNI Harnoto.
 
"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepri turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat saya Brigjend TNI Harnoto. Sebagai Danrem beliau sangat tegas dan bertanggung jawab atas daerah yang dipimpinnya. Sudah seperti keluarga, banyak yang kita bicarakan dan tukar pikiran untuk mewujudkan bagaimana Kepri ini bisa bersaing dengan daerah lain" terangnya di Tanjung Pinang.
 
Berikutnya, dari Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi sangat berduka atas kepergian almarhum. "Kita merasa sangat kehilangan, jasa almarhum sangat banyak bahkan turun langsung dalam penanganan Covid-19 di Kepri dan Batam," terangnya, dan terlihat berdiam sejenak saat mendapat kabar kepulangan Dandrem 033/Wira Pratama.
 
Ia mendoakan agar semua amal ibadah almarhum semasa hidupnya diterima Tuhan Yang Maha Esa. Dan menyampaikan belasungkawa kepada seluruh keluarga agar tetap tabah dan ikhlas. "Beliau orang baik dan saya mengajak semua masyarakat Batam menundukkan kepala mendoakan almarhum,” katanya.
 
"Apa yang sudah dilakukan semasa hidup almarhum, dapat menjadi contoh bagi para prajurit dan masyarakat atas kesetiaan dan pengabdian sebagai anak bangsa kepada negara," tutupnya di Batam Centre - Batam.
 
Brigjend TNI Harnoto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1992, mulai menjabat sebagai Danrem 033/Wira Pratama pada tanggal 9 April 2020 menggantikan Brigjend TNI Gabriel Lema. Dan almarhum direncanakan dikebumikan di Palangkaraya - Kalimantan Tengah.
 
Segenap jajaran managemen Infokepri. Turut berdua cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. (Mc/AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: