Jaga Kedaulatan NKRI, TNI dan Polri Melakukan Patroli di Perairan Perbatasan Tiga Negara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaga Kedaulatan NKRI, TNI dan Polri Melakukan Patroli di Perairan Perbatasan Tiga Negara

 

Jaga Kedaulatan NKRI, TNI dan Polri Melakukan Patroli di Perairan Perbatasan Tiga Negara

KARIMUN, Infokepri.com - Untuk menjaga kedaulatan NKRI yang berbatasan dengan perairan Singapura dan Malaysia, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama  Danlanal Tbk, Letkol Laut (P) Maswedi. Mtr. Opsla dan Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.I.P melaksanakan Patroli Sinergitas di Wilayah Pulau Terluar Sebelah Utara tepatnya di Pulau Takong Hiu Kabupaten Karimun Prov. Kepri, Sabtu (30/01/2021) 

Patroli Sinergitas yang dilaksanakan di perairan Takong Hiu Wilayah Pulau Terluar Sebelah Utara Kabupaten Karimun Prov. Kepri dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perbatasan serta pengawasan di kawasan pulau terluar Indonesia.

" Patroli Sinergitas TNI Polri di perairan Takong Hiu yang merupakan wilayah Pulau Terluar di Kab. Karimun Prov. Kepri digelar Jumat kemarin  untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan masuknya bahan berbahaya maupun narkotika kewilayah Indonesia," jelas Kapolres Karimun 

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP AKBP Muhammad Adenan, SIK, SIK bersama Danlanal Tbk, Letkol Laut (P) Maswedi. Mtr. Opsla dan Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.I.P,mengunjungi dan melakukan pengecekan kesiapan Personel di POSAL yang berada di Takong Hiu.

“Kita bersama Danlanal Tbk dan Dandim 0317 Tbk menyempatkan diri untuk mengunjungi guna melaksanakan pengecekan personel yang bertugas di POSAL Takong Hiu, ini dilakukan guna memberikan support dan semangat personel yang melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI,” tutur Kapolres Karimun.

“Tentunya dengan melaksanakan pengecekan ini pimpinan secara langsung mengetahui ketersediaan logistik, Kesehatan personel dan keluarga yang ditinggalkan saat melaksanakan tugas serta  perkembangan situasi terkini mengingat Pulau Takong Hiu merupakan Pulau Terluar yang ada di Kab. Karimun yang jauh dari Pulau Besar Karimun,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK (Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel