Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Natuna Periode 01 Januari 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Natuna Periode 01 Januari 2021

 

Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Natuna Periode 01 Januari 2021

NATUNA, Infokepri.com - Bertempat di Halaman Mapolres Natuna, Jalan H Adam Malik, Air Mulung, Kelurahan Bandarsyah - Ranai, Sabtu (02/01/2021), Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Natuna Periode 01 Januari 2021.

Sebanyak 41 personil Polres Natuna terdiri dari 1 Pamen Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, naik pangkat dari Kompol menjadi AKBP,  3 anggota Pama, 1 personil ASN dan 35 bintara dijajaran lingkungan Polres Natuna.

"Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan penting bagi kita semuanya khususnya bagi anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat". Tutur Kapolres Ike Krisnadian.

"Tentunya dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan diri kita sebagai insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum," tutupnya.

Usai melaksanakan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Natuna Periode 01 Januari 2021, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jupri, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny Dian Ike, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Ka Basarnas Kabupaten Natuna Bpk  Mexianus Bekabel, S.Sos, PjU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna. (Nard/Hms).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel