Karang Taruna Tuah Bakti Bersama Pemerinta Desa Linau dan Warga Melakukan Gotong Royong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Karang Taruna Tuah Bakti Bersama Pemerinta Desa Linau dan Warga Melakukan Gotong Royong

Karang Taruna Tuah Bakti Bersama Pemerinta Desa Linau dan Warga Melakukan Gotong Royong


LINGGA, Infokepri.com -
Karang Taruna Tuah Bakti bekerjasama dengan Pemerintah Desa Linau mengajak warga bergotong royong dalam rangka melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan serta Jum'at bersih di tiga titik lokasi, Jum'at, (08/01/21)

Di ketahui lokasi pelaksanaan gotong royong bertempat diturunan bukit menuju Sekolah SD 015 Desa Linau, Simpang empat perkampungan Dusun l, dan Parit Drainase di depan rumah Kepala Desa.

Saat di temui di lokasi Kepala Desa Linau Musdar mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa Peduli warga masyarakat terhadap pemeliharaan lingkungan sekitar.

"Kami Pemerintah Desa, Karang Taruna Tuah Bakti, sekaligus Aparat Teritorial Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan terus bersinergi untuk melakukan Pembinaan terhadap warga tentang pentingnya rasa peduli terhadap lingkungan karena kalau bukan kita warga penduduk Desa siapa lagi," ujar Kepala Desa.

Di lokasi yang sama Ketua Karang Taruna Tuah Bakti Hardian juga meminta kepada warga agar kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga masyarakat.

"Sudah saatnya kita menjadi tontonan bukan menjadi Penonton di negeri sendiri, di tahun 2021 ini bersama kawan-kawan Tuah Bakti kita akan terus bergerak menjadi Pelopor bagi para generasi muda dan sudah saatnya juga kita menjadi percontohan bagi kaum Milenial, kalau perlu bagi para pemuda di seluruh indonesia." ucap Hardian.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Lingga Sutarman saat di konfirmasi para Awak media  mengatakan, sangat berharap Karang Taruna Desa Linau mampu memberi sebuah ide atau gagasan di dalam pembangunan di Desanya, terkhusus memberdayakan SDM yang terampil dan Kreatif serta meningkatkan peran kepemudaan yang akan peduli terhadap lingkungan dan sosial sekitar.  

"Karang Taruna adalah sebuah Kelembagaan desa untuk ikut serta partisipasi dalam pelaksanaan jalan pembangunan desa menjadi  Desa Maju, Mandiri Dan Sejahtera." kata Sutarman.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel