Kepala KPP Natuna Kunker Meninjau Lahan Untuk Dibangun Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala KPP Natuna Kunker Meninjau Lahan Untuk Dibangun Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas

 

Kepala KPP Natuna Kunker Meninjau Lahan Untuk Dibangun Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas

NATUNA, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (16/01/2021).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka berkoordinasi kepada Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas terkait masalah hibah lahan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna yang nantinya lahan tersebut akan dibangun Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas. 

Dalam kesempatan ini Kepala kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna beserta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan peninjauan langsung lokasi lahan yang rencananya akan di hibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna seluas ± 6.658 m² yang terletak di Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.  

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna menyerahkan Cenderamata kepada Pemrintah Kabupaten Kepulaun Anambas.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sangat mendukung Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna dengan rencana pemberian lahan tanah hibah ini. 

Semoga kedepannya koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin ini terus dapat terjalin dan semakin solid baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel