Koramil 02/BB dan PN Agama Batam Olahraga Bersama, Meningkatkan Imun di Masa Pandemi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Koramil 02/BB dan PN Agama Batam Olahraga Bersama, Meningkatkan Imun di Masa Pandemi

Koramil 02/BB dan PN Agama Batam Olahraga Bersama, Meningkatkan Imun di Masa Pandemi
Foto bersama
BATAM, Infokepri.com -
Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Batam Barat bersama Pengadilan Negeri Agama Batam gelar olah raga bersama, permainan bola voli di lapangan Makoramil 02/BB, Sekupang - Batam. Jum'at, (29/01/2021)
 
Hadir pada kegiatan olahraga bersama ini, Danramil 02/BB, Kepala Pengadilan Agama Kota Batam, Hakim, Panitera, dan Pegawai serta anggota Koramil 02/BB jajaran Kodim 0316/Batam.
 
Pada kegiatan tersebut, Danramil 02/BB, Kapten Inf Hendri Mulyadi menyampaikan bahwa olahraga bersama ini dalam rangka memupuk tali persaudaraan, dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.
 
"Olahraga ini rutin kita lakukan setiap minggunya. Guna meningkatkan kebersamaan, menjalin silturahmi antar lembaga/instansi pemerintahan," terangnya.

Koramil 02/BB Tiap Minggu Gelar Olahraga Bersama,  Memupuk Sinergitas dan Meningkatkan Imun
Permainan Bola Voli
Pada saat Pandemi ini, lanjutnya juga tak kalah penting harus berolahraga, untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dengan demikian harapan dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Untuk itu, kita harus selalu menjaga kesehatan, dengan berolah raga, istirahat yang cukup, makan yang teratur serta tambahan Vitamin dan Gizi yang banyak, serta penerapan protokol  kesehatan," tutup Kapten Inf Hendri Mulyadi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel