Kunker Ke Karimun, Danlantamal IV Disambut Kapolres Bersama Forkopimda Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunker Ke Karimun, Danlantamal IV Disambut Kapolres Bersama Forkopimda Karimun

 

Kunker Ke Karimun, Danlantamal IV Disambut Kapolres Bersama Forkopimda Karimun

KARIMUN, Infokepri.com - Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kab. Karimun Prov. Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama dengan Forkopimda Karimun turut hadir menyambut kunjungan kerja Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han tersebut di Dermaga Pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun, Kamis, (21/01/2021)

Penyambutan kunjungan kerja Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han di Wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan sinergitas TNI – Polri serta Instansi Pemerintah yang ada di Kab. Karimun yang solid dan kompak dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif sesuai dengan tupoksinya.

“ Penyambutan kunjungan kerja Bapak Danlantamal IV ini sebagai bentuk penghormatan” Kata Kapolres Karimun.

“Sinergitas setiap kegiatan di Pemerintahan TNI, Polri dan Pimpinan Instansi yang di Kab. Karimun menjalin kekompakan tidak hanya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif tetapi juga memberikan penghormatan kepada para pimpinan yang hadir ke Kab. Karimun” tutup Kapolres Karimun AKBP Muhamnad Adenan, SIK

(Hms)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel