Lakukan Komsos, Babinsa Desa Ceruk Ajak Tokoh Agama Menjaga Stabilitas Keamanan NKRI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Ceruk Ajak Tokoh Agama Menjaga Stabilitas Keamanan NKRI

 

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Ceruk Ajak Tokoh Agama Menjaga Stabilitas Keamanan NKRI

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk Serka Rapius Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Romawi Ustad  Masjid All Muqaddimah Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (01/01/2021).

Dalam melaksanakan Komsos tersebut,  Babinsa Rapius terlebih dulu melaksanakan shalat Jumat bersama warga Desa Ceruk.

Setelah melaksanakan shalat Jumat, Babinsa menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh agama agar selalu berkerjasama dan menjaga hubungan baik dengan Babinsa.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan agar para tokoh agama ikut menjaga stabilitas keamanan di lingkungan desa khususnya dan NKRI secara umumnya.

Sehubungan saat sekarang ini banyak berita di media sosial tentang menyudutkan para ulama, Babinsa menghimbau agar para tokoh agama di Desa Ceruk tidak terpancing dengan berita atau isu tersebut yang belum tentu benar dan dapat menimbulkan perpecahan bagi umat beragama.

"Saya berharap agar para tokoh agama dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga kita selalu hidup rukun aman dan damai sesama warga negara Indonesia," ujar Rapius.

Dengan kegiatan komsos ini, Babinsa bisa lebih dekat dengan warga binaan, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga hubungan silaturahim terjalin dengan baik. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel