Lakukan Komsos, Babinsa Desa Harapan Jaya Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Harapan Jaya Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Harapan Jaya Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim
Share it:

 

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Harapan Jaya Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komsos bersama warga yang sedang melaksanakan pembangunan TPQ Darussalam, di Jalan Keramat RT 001/RW 005, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kamis (14/01/2021).

Babinsa Edi Sufriyadi mengatakan, selain melaksanakan Komsos, kegiatan ini sekaligus melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan wilayah desa binaan sebagai wujud nyata kepedulian TNI khususnya TNI AD terhadap rakyat.

Babinsa menghimbau segenap warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi saat ini di Natuna.

"Saat ini Natuna sedang mengalami musim utara dengan angin kencang, gelombang laut tinggi disertai hujan yang tidak menentu, untuk itu saya berharap kepada segenap warga agar selalu waspada dalam bekerja diluar rumah," ujar Edi Sufriyadi.

Selanjutnya, ia mengajak warga yang sedang bekerja di luar rumah agar tetap mengutamakan faktor keselamatan, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penularan Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.

Share it:

Natuna

Post A Comment: