Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Himbau Masyarakat Segera Melaporkan Jika Ada Yang Mencurigakan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Himbau Masyarakat Segera Melaporkan Jika Ada Yang Mencurigakan

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Himbau Masyarakat Segera Melaporkan Jika Ada Yang Mencurigakan
Share it:

 

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Himbau Masyarakat Segera Melaporkan Jika Ada Yang Mencurigakan

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Desa Tapau, Serda Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komsos bersama warga Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (25/01/2021).

Selain menjalin silaturahmi kegiatan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Kali ini Babinsa melakukan Komsos bersama Topa Wiro (90) dan Mistari (57). Babinsa Dedi Sumaedi menghimbau warga agar  tetap mematuhi  protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu Babinsa menghimbau warga supaya menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi vitamin, buah-buahan, minum air jahe, rajin berolahraga, dan istirahat yang cukup. Ia juga berharap apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepada Babinsa sehingga dapat melakukan pencegahan dini.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan informasi dan imbauan, dan berjanji akan mematuhi segala peraturan pemerintah baik pusat maupun daerah. 

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).

    DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.

Share it:

Natuna

Post A Comment: