Lakukan Komsos, Babinsa Erwin Sidabutar Sosialisasikan Penerimaan SECATA TNI-AD Gelombang I Tahun 2021 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lakukan Komsos, Babinsa Erwin Sidabutar Sosialisasikan Penerimaan SECATA TNI-AD Gelombang I Tahun 2021

Lakukan Komsos, Babinsa Erwin Sidabutar Sosialisasikan Penerimaan SECATA TNI-AD Gelombang I Tahun 2021
Share it:

 

Lakukan Komsos, Babinsa Erwin Sidabutar Sosialisasikan Penerimaan SECATA TNI-AD Gelombang I Tahun 2021

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai, Serda Erwin E Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan Komsos bersama warga di Jalan Sihotang, RT 02/RW 04, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (18/01/2021) siang.

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Erwin Sidabutar kali ini mensosialisasikan penerimaan SECATA TNI-AD Gelombang I Tahun 2021.

Babinsa Erwin memberikan dukungan serta masukan tentang tata cara menjadi seorang anggota TNI-AD.

Dikatakannya, syarat lulus menjadi anggota TNI-AD harus melalui tahap seleksi sebagai berikut, seleksi kesehatan, jasmani, mental ideologi, psikotes, dan pantokhir. Selama mengikuti seleksi tidak dipungut biaya.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengajak salah satu warga atas nama Rudianto (19) supaya mengikuti seleksi tahun ini, dan apabila berminat supaya langsung menghubungi Babinsa atau lanngsung mendaftar ke Kodim 0318/Natuna.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa Juga mengingatkan warga supaya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia memberikan informasi tentang penerimaan TNI-AD tahun ini, serta berjanji akan mematuhi segala peraturan pemerintah, termasuk mentaati protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).

    DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.

Share it:

Natuna

Post A Comment: