Pemkab Lingga Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Pada 1 Februari 2021 Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Lingga Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Pada 1 Februari 2021 Ini

 

Pemkab Lingga Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Pada 1 Februari 2021 Ini

LINGGA, Infokepri.com – Pemkab Lingga  akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang pertama yang dilakukan di Gedung Daerah Lingga meliba kan bupati Lingga petugas kesehatan serta beberapa kepala OPD pada tanggal 1 Februari 2021 ini.

Rencana pelaksanaan vaksinasi pada satu Februari 2021 ini,yang melibatkan beberapa pejabat di kabupaten Lingga, Pemkab Lingga telah melakukan sosialisasi ke masyarakat Lingga, melalui radio dan Chanel you tube pemerintah kabupaten Lingga di ruang rapat pemerintah kabupaten Lingga, Jumat (29/01/2021) pagi..

Dengan mendatang kan narasumber dari Dinas Kesehatan serta dari polres Lingga dalam sosialisasi ini pemerintah kabupaten Lingga memastikan bahwa vaksin ini sangat penting  aman

Juru bicara Satgas Covid -19 Lingga Wirawan mengatakan pencanangan vaksinasi pertama ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2021,dengan melibatkan petugas kesehatan bupati Lingga serta OPD di kabupaten Lingga .

Wirawan menambahkan setelah dilakukan pencanangan vaksinasi Covid-19 pertama pada tanggal 1 Februari 2021 di gedung daerah Lingga , selanjutnya vaksinasi tahap kedua yang akan dilakukan adalah anggota TNI dan POLRI sedangkan untuk masyarakat Lingga nantinya akan dilakukan di tahap ketiga. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel