Pempov Kepri, Ditengah Pandemi Parawisata Diharapkan Tetap Berjalan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Pempov Kepri, Ditengah Pandemi Parawisata Diharapkan Tetap Berjalan

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kepri mengatakan akan terus berupaya mendorong perkembangan.
Share it:

Pempov Kepri, Ditengah Pandemi Parawisata Diharapkan Tetap Berjalan

KEPRI, Infokepri.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kepri mengatakan akan terus berupaya mendorong perkembangan pariwisata Kepri ditengah pandemi Covid-19. Kamis, (28/01/2021)

Hal itu, disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar mengatakan bahwa Kepri merupakan salah satu dari tiga destinasi pariwisata terbesar utama di Indonesia, untuk itu ditengah pandemi ini diharapkan pariwisata tetap berjalan.

Namun, dengan berbagai persiapan dan fasilitas yang menunjang protokol kesehatan Covid-19. "Insyaallah, beberapa destinasi wisata kita di Bintan dan Batam sudah siap dan lengkap untuk itu," terangnya di Tanjung Pinang.

Seperti Lagoi lanjut Buralimar telahpun dipastikan siap dengan berbagai fasilitas yang menunjang new normal dan protokol kesehatan, sehingga bebas dari Covid-19.

"Saat kunjungan Menparekraf RI, Sandiaga Uno kemarin juga telah kita sampaikan untuk dapat mendorong pariwisata Kepri kembali ditengah pandemi seperti saat ini," katanya. Dengan ergeraknya sektor pariwisata Kepri, ia yakin akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi. (AP)

Share it:

kepri

Post A Comment: