Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Gelar STQ Tingkat Desa Perdana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Gelar STQ Tingkat Desa Perdana

  

Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Gelar STQ Tingkat Desa Perdana

LINGGA, Infokepri.com  - Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti, melaksanakan kegiatan pembukaan STQ tingkat Desa di masjid Al-Muttaqin Dusun l Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Jum'at, (29/01/21) malam. 

Hardian ketua Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau mengatakan, kegiatan STQ tingkat Desa tersebut merupakan perdana yang dilaksanakan oleh Karang Taruna di Desa nya. 

"Menyambut masa peremajaan Karang Taruna Tuah Bakti yang ingin terus berbuat dalam kegiatan sosial juga ekonomi kemasyarakatan, maka dalam hal ini para pengurus dan pemuda Tuah Bakti bertekad mengembangkan kualitas Desa di tangan Karang Taruna," ucap Hardian.

Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Gelar STQ Tingkat Desa Perdana


Selain itu Hardian juga berharap, kepada para pemuda untuk terus menjaga kekompakan serta bersemangat untuk membangun kemajuan yang memang sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai warga negara indonesia membantu pemerintah membangun daerah.

"Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini terus menjadi motivasi bersama kedepan, selain itu sambil membina para regenerasi pemimpin-pemimpin yang berkualitas untuk Desa Linau kedepannya," lanjutnya.

Di ketahui kegiatan tersebut akan di selenggarakan dari tanggal 29 sampai 31 Januari 2021, dengan mendukung tema "Melalui STQ tingkat Desa Linau Tahun 2021 kita jadikan Al-qur'an sebagai pencerahan bagi masyarakat bangsa dan negara"

Adapun peserta yang mengikuti lomba pada kegiatan tersebut terdiri dari warga Dusun l dan Dusun ll Desa Linau.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel