PT Bank BNI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PT Bank BNI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Karimun

PT Bank BNI  Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Karimun


KARIMUN, Infokepri.com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  menerima piagam penghargaan dari pimpinan Bank BNI Cabang Tanjung Balai Karimun di Polres Karimun Polda Kepri, Rabu (27/01/2021).

Pemberian penghargaan itu dierikan PT. Bank BNI (Persero) Tbk Cabang Tanjung Balai Karimun atas pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan cara pembobolan dan pembakaran Mesin ATM yang terjadi di Prayon Jalan Raya Bukit Senang Desa Gemuruh Kec Kundur Barat Kab. Karimun Prov. Kepri yang terjadi pada bulan Desember 2020 dengan kerugian senilai Rp 810 juta,- , 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  menjelaskan keberhasilan pengungkapan kasus tersebut merupakan kerjasama semua pihak.

"Alhamdulillah kita mendapatkan piagam penghargaan, saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah memberikan piagam penghargaan dan apresiasi kepada Polres Karimun” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  mengaku tidak akan berpuas diri. Dia mengaku akan berupaya meningkatkan kinerja terbaik bagi warga masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri. (RN/Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel