Rayakan Imlek 2572 di Harris Resort Barelang Batam, Rp 280 Ribu Dewasa dan Rp 140 Ribu Anak-anak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rayakan Imlek 2572 di Harris Resort Barelang Batam, Rp 280 Ribu Dewasa dan Rp 140 Ribu Anak-anak

Rayakan Imlek 2572 di Harris Resort Barelang Batam, Rp 280 Ribu Dewasa dan Rp 140 Ribu Anak-anak
Tahun Baru Imlek
BATAM, Infokepri.com -
Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2572, Bernuasa serba merah Harris Resort Barelang Batam mengadakan beragam acara hiburan menyambut pergantian tahun marga Tionghoa. Minggu, (24/01/2021)
 
Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan tahun dengan ikon Banteng menjadi shio di tahun 2572. Beberapa area seperti Lobi, Harris Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen imlek, pohon angpao dan lampion dengan nuansa merah.
 
"Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort, dengan alunan lagu-lagu bernuansa imlek di area resort," terangnya.
 
Menu Utama Peking Duck/Bebek Panggang
Selain itu, lanjutnya tepatnya pada hari Jumat, 12 Februari 2021 nanti, ada acara makan malam pada jam 18:00 WIB dimulai dengan hidangan pembuka Yee Shang Toss, Sup, dilanjutakan dengan menu hidangan utama, Peking duck/Bebek panggang, Daging dan Ayam panggang, dan makanan penutup.
 
Untuk, hiburan terdapat Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 21:00 WIB.
 
"Tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan bersama keluarga dan kerabat, di 20 Feet Esplanade. Paket makan malam prasmanan dengan harga IDR 280.000 nett /orang untuk orang dewasa dan IDR 140.000 nett /orang untuk anak-anak berusia 5 - 11 tahun," katanya.
 
Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.
 
Bergabung dengan keanggotaan dari Tuazia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.
 
Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 0778-4091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel