Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Tewas di Tempat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Tewas di Tempat

Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Tewas di Tempat
Tim SAR Evakuasi Korban Meninggal
BATAM, Infokepri.com -
Kepala BASARNAS Tanjung Pinang, Mu'min SE, MM membenarkan bahwa telah terjadi operasi SAR tanah longsor yang memakan korban jiwa di wilayah Kota Batam- Kepulauan Riau (Kepri). Sabtu, (09/01/2021)
 
Sekira pukul 17.00 WIB (8/1), terima informasi dari Kapolsek Batu Ampar bahwa terdapat tiga orang pekerja sedang melaksanakan pembangunan batu miring di Perumahan Nagoya Valley, Batu Ampar-Batam. Karena cuaca yang kurang baik sehingga korban tertimpa/tertimbun tanah longsoran dari atas.
 
Berdasarkan laporan tersebut, lanjutnya Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongam Batam berjumlah lima personel menuju lokasi dan langsung melaksanakan koordinasi bersama Potensi SAR & Masyarakat setempat untuk melaksanakan pencarian sekitar lokasi kejadian kecelakaan.
 
"Hingga pukul 01.30 WIB (9/1), korban dalam pencarian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa-Batam," terangnya melalui sambungan telekomunikasi.
 
Kondisi cuaca dalam operasi pencarian hujan Sedang, dan kecapatan angin Utara, 5-35 km/jam. Korban selamat diketahui bernama M. Taufik (Laki-laki, 24 Tahun) dan Meninggal dunia atas nama Slamet (Laki-laki, 55 Tahun), Bakri (Laki-laki, 55 Tahun). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel