Tim Itjenau Gelar Wasrikkap di Lanud RSA Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim Itjenau Gelar Wasrikkap di Lanud RSA Natuna

Tim Itjenau Gelar Wasrikkap di Lanud RSA Natuna

NATUNA, Infokepri.com -
Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., menerima Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Itjenau) dalam rangka kunjungan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Lanud RSA, Natuna - Kepri. Senin, (25/01/2021)
 
Tim Itjenau dipimpin oleh Ketua Tim (Katim) Wasrikkap Irdapers Itjenau beserta tim yang berjumlah 6 orang tersebut, akan melaksanakan tugas di Lanud RSA selama lima hari kedepan mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 29 Januari 2021.
 
Dalam kunjungan kerja tersebut, Tim Wasrikkap Itjenau melaksanakan Entry Briefing diruang rapat Mako Lanud RSA di hadiri oleh Danlanud RSA dan pejabat serta perwira Lanud RSA.
 
Terkait hal itu, Ketua Katim Wasrikkap/Irdapers Itjenau, Kolonel Pnb R. Idris Yunus menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, berharap selama di Lanud Raden Sadjad melaksanakan Wasrikkap dapat berkoordinasi dengan baik bersama staf.
 
"Ada hal-hal yang perlu pendalaman atau yang dikonfirmasi saya harapkan terbuka saja, dengan kertebukaan maka kami dapat mengerti secara obyektif ataupun secara transparan," terangnya.
 
Berikutnya, Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy I.S. Salam, S.Sos mengucapkan selamat datang di Lanud Raden sadjad, semoga dalam melaksanakan tugas pemeriksaan dan pengawasan dapat berjalan lancar dan sukses.
 
"Semoga selama kegiatan Wasrik di Lanud RSA terjalin komunikasi yang baik, sehingga pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Itjenau dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan yang diharapkan," pungkasnya. (Rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel