Tim Khusus Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan 20 Kg Sabu dari Malaysia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tim Khusus Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan 20 Kg Sabu dari Malaysia

Taem Khusus Direktorat Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau brhasil menggagalkan pengiriman 20 kilogram sabu dari Malaysia ke Indonesia melalui..
Share it:
Tim Khusus Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan 20 Kg Sabu dari Malaysia
Pelaku dan Barang Bukti
RIAU, Infokepri.com -
Tim Khusus Direktorat Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau brhasil menggagalkan pengiriman 20 kilogram sabu dari Malaysia ke Indonesia melalui perairan Rupat, Bengkalis - Riau. Selasa, (19/01/2021)
 
Menindak lanjuti informasi dari anggota Lanal Dumai, pada hari Minggu (17/1) petugas langsung melakukan pengintaian di pelabuhan Roro Rupat.
 
Selanjutnya di tempat yang sama, pada Senin pagi (18/1) petugas mmendapati mobil yang mencurikan turun dari kapal Roro, langsung melakukan penghentian dan penggeledahan.
 
Didalam mobil yang dikemudikan seorang laki-laki berinisal AD, alias Alexander (37 tahun), ditemukan dua tas yang di bungkus dalam kardus, berisi 20 bungkus diduga narkotika jenis Sabu.
 
Terkait hal itu, Dirnarkoba, Kombes. Pol Victor Siagian membenarkan bahwa petugas telah mengamankan pelaku pemilik Narkoba seberat 20 Kg yang disimpan dalam tasnya.
 
"Iya, kita akan terus melakukan pengembangan terkait penangkapan ini," pungkasnya mewakili Kapolda Riau melalui keterangan pers. (Rdk)
Share it:

Krimininalitas

Riau

Post A Comment: