Wako Batam Pimpin Langsung Upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Pimpin Langsung Upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI

Foto Bersama
BATAM, Infokepri.com -
Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi pimpin langsung upacara Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) RI, di Dataran Engku Putri, Batam Centre-Batam. Selasa, (05/01/2021)
 
Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa Hari Amal Bakti Kemenag dengan tema Indonesia Rukun. Ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa untuk maju. Untuk itu, ia meminta semua masyarakat Batam terus menjaga kerukunan demi pembangunan.
 
"Tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia. Sehingga sangat penting bagi kita semua dalam merawat kerukunan ini. Khusus Batam, kerukunan umat beragama sudah sangat terjaga dan terus kita rawat demi pembangunan Batam," terangnya.
 
Dalam upacara Hari Amal Bakti ke-75 yang diperingati setiap tanggal 3 Januari, dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Batam, Sekretaris Daerah Batam, dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam.
 
Selanjutnya diakhir upacara, dilaksanakan penyerahan bantuan alat swab antigen dan masker dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI kepada madrasah dan pondok pesantren melalui Walikota Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel