Babinsa Desa Kelanga Lakukan Pengawasan Pekerjaan Pemeliharaan Air Bersih - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Desa Kelanga Lakukan Pengawasan Pekerjaan Pemeliharaan Air Bersih

Babinsa Desa Kelanga Lakukan Pengawasan Pekerjaan Pemeliharaan Air Bersih
Share it:

 

Babinsa Desa Kelanga Lakukan Pengawasan Pekerjaan Pemeliharaan Air Bersih

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Kelanga, Koptu Purwanto Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pengawasan pekerjaan pemeliharaan air bersih di Serangan RT 08/RW 04 Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (23/02/2021) yang dilakukan melalui Program Padat Karya. 

Babinsa Purwanto mengatakan, untuk menghadapi musim kering atau kemarau kedepan, desa melaksanakan pemeliharaan sarana air bersih seperti mengganti pipa yang pecah dan lain-lain, agar pada saat musim kering nanti aliran air bersih dari Desa Ceruk ke Desa Kelanga tetap lancar walau debit airnya kecil.

Dikatakannya, dengan adanya Program Padat Karya ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19 sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa menghimbau warga agar dalam bekerja tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Bandung

Batam

Post A Comment: