Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan, Camat Lukman Hakim : Kami Membutuhkan Masukan dari Masyarakat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan, Camat Lukman Hakim : Kami Membutuhkan Masukan dari Masyarakat

Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan, Camat Lukman Hakim : Kami Membutuhkan Masukan dari Masyarakat
Share it:




ASAHAN, Infokepri.com –  Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kota Kisaran Barat, kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang merupakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022.

Musrenbang itu dibuka oleh Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag,M.Si pada Selasa (09/02/2021) dan dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Staf Kecamatan, para UPT Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan, Para Lurah, Perwakilan Kepala Lingkungan, Ketua LPM dan tokoh masyarakat Kecamatan.

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dan undangan. Pada tahun ini para peserta rapat memang sengaja dibatasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

 “Terima kasih kepada para peserta, ditengah pandemi ini memang sengaja dibatasi undangannya, sebab harus sesuai dengan Protokol Kesehatan, jangan pulak nanti kita yang menjadi penyebab penularan Covid 19 ini,” katanya.

Di Musrenbang itu, dibahas satu persatu usulan dari Kelurahan – Kelurahan yang menjadi usulan prioritas Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“ Walau pandemi Covid-19, tetapi tidak mengurangi arti dan makna dari Musrenbang ini. Mudah-mudahan apa yang diusulkan bermanfaat nantinya untuk kepantingan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat ditahun 2022,” katanya.

Diharapkan Musrenbang ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga apa yang diinginkan masyarakat di tahun 2022 dapat terwujud. 

Dalam Musrenbang ini, katanya, sangat dibutuhkan masukan dari masyarakat. Untuk usulan pembangunan di tahun 2022 ini, katanya, lebih memprioritaskan kegiatan yang mengantisipasi banjir, akses jalan dan bidang oendidikan, seperti rehab drainase, perbaikan jalan. (Ti)

 

Share it:

Asahan

Post A Comment: