Bupati Lingga Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Lingga Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac

Bupati Lingga Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac
Share it:

 


LINGGA, Infokepri.com - Pemkab Lingga menggelar kegiatan suntik vaksin perdana dalam rangka pencanangan vaksinasi Covid-19 di Gedung Daerah Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin (01/02/2021)

Bupati Lingga Muhammad Nizar resmi menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin di Kabupaten Lingga. 

Bersamaa Bupati Lingga sebanyak 20 orang divaksin pada acara pencanangan vaksinasi covid-19 pada Senin (1/2/2021) pagi.

Bupati Lingga M. Nizar berharap, walaupun nantinya sudah ada vaksin, dan sudah menerima vaksinasi, semua masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan.

“Selain hal ini juga, saya harap kita bisa menjauhi sifat sombong. Karena banyaknya bencana yang terjadi akhir-akhir ini adalah karena ulah dan kesombongan kita selaku umat manusia. Marilah bersama-sama kita menjauhi sifat hal yang semacam itu” ajak Bupati Lingga M. Nizar

Lebih lanjut Kadinkes Mulkan Azima mengungkapkan dengan adanya vaksinasi ini, bisa menjadi salah satu usaha kita untuk mencegah, menanggulangi virus corona ini.

“Harapan kita, masyarakat yang telah menerima vaksin tetap menjaga protokol kesehatan dan menjalankan 3 M,” kata Kadinkes seraya menghimbau kepada masyarakat yang hadir maupun yang menonton via livestreaming di media sosial Facebook Kabupaten Lingga Kepulauan Riau oleh Diskominfo Lingga.

Diketahui hari ini, katanya, sudah didistribusikan, dan akan dilaksanakan vaksinasi diseluruh fasyankes. Namun ada beberapa daerah yang belum bisa dilaksanakan yakni seperti didaerah Rejai dan Benan, karena masih ada fasilitas yang belum lengkap, dan akan diatasi dalam waktu dekat.

Pencanangan vaksinasi Covid-19 ini merupakan tahap pertama di Kabupaten Lingga, dan tahap kedua nantinya akan dilaksankan setelah 14 hari setelah kegiatan hari ini. (MC/Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: