Bupati Menerima Audensi Pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah Kabupaten Asahan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Bupati Menerima Audensi Pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah Kabupaten Asahan

Bupati Menerima Audensi Pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah Kabupaten Asahan
Share it:

 




ASAHAN, Infokepri.com – Bertempat di ruang kerja Bupati Asahan, Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Kepala Dispora Kabupaten Asahan, Kepala Protokoler, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan, menerima audiensi Pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah (IPA) Kabupaten Asahan pada Selasa (2/2/2021)

Audensi itu dihadiri oleh, Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, Muhammad Khoir Akmal, Sekretaris, Shulhan Amir Situmorang, Bendahara, dan beberapa anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan

Ketua IPA Kabupaten Asahan, Muhammad Khoir Akmal mengatakan tujuan kedatangan mereka adalah untuk mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemkab Asahan.

Beliau menyampaikan kepada Bupati Asahan mengenai  program kerja yang akan direncanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang yang akan disandingkan dengan pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus pengenalan kepengurusan baru yang baru terpilih dari Pimpinan daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan periode 2020-2022.

“ Program-program yang telah disosialisasikan diantaranya memberikan dakwah di beberapa Masjid dan pembinaan di bagian keagamaan pada pelajar. Rencana nya pada Kamis 25 Februari 2021 mendatang, kami juga akan melaksanakan pelantikan di Aula Melati,” katanya

Sementara itu, Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan bahwa Pemkab Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah.

Ia mengharapkan agar organisasi tersebut   dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misi Asahan dengan mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius.

 “ Kepada Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan nantinya dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan,” tutupnya. (Ti)


Share it:

Asahan

Post A Comment: