Dandim 0318/Natuna Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD Ke 110 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dandim 0318/Natuna Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD Ke 110

Dandim 0318/Natuna Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD Ke 110
Share it:

 

Dandim 0318/Natuna Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD Ke 110

NATUNA, Infokepri.com - Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, memimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD Ke-110 di Lapangan Apel Kompi Infantri B, Batalyon Komposit I/Gardapati, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (25/01/2021). 

Turut hadir dalam acara tersebut, Letda Inf Adi Sofyan, Letda Inf Muslim Ginting, dan Personil Apel 60 orang.

Dandim Asep Ridwan dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Satgas TMMD ke-110 ini akan ada pembagian Kaporlap dari Mabes TNI, akan tetapi karena situasi satuan kita yang jauh ada keterlambatan, mungkin akan dibagikan pada awal atau pertengahan TMMD nanti.

Dikatakannya, untuk pengetahuan kita semua, Komando teritorial menjadi fungsi utama dalam Angkatan Darat, dimana dimasa damai ini kita lebih banyak pembinaan masyarakat, karena TMMD adalah salah satunya wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"TMMD melibatkan seluruh Matra, Darat, Laut, Udara maupun Polri. Kita membantu pemerintah daerah dalam pembangunan daerah, dimana dana dikeluarkan oleh  Pemerintah Daerah, dan kita sebagai pekerja," ujar Asep Ridwan.

Lebih lanjut Asep Ridwan menyampaikan, Personil yang terlibat  Satgas TMMD, diharapkan dapat  mengikuti peraturan atau instruksi dari Kodim.

“ Kita melaksanakan anjangsana, keluarkan kemampuan per individu, bagi yang pintar mengaji ajari anak-anak mengaji dan lain sebagainya sesuai kemampuan masing-masing,” katanya.

Dikatakannya TMMD ke-110 Kabupaten Natuna  kita juga membantu mendorong Geopark Nasional untuk di akui UNESCO GLOBAL GEOPARK, ini akan menambah satu poin integral Indonesia, untuk itu semoga hal kecil yang kita lakukan ini dapat  berdampak besar bagi masyarakat luas.

"Saya mohon bantuan rekan- rekan perwira sekalian dalam pelaksanaan TMMD ke -110 ini, saya tidak mau asal lewat saja, saya berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik," pungkasnya. (Nard/R).


Share it:

Natuna

Post A Comment: