Danramil 01 /Ranai Bersama Personilnya Lakukan Gotong Royong di Pelabuhan Air Merah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Danramil 01 /Ranai Bersama Personilnya Lakukan Gotong Royong di Pelabuhan Air Merah

Danramil 01 /Ranai Bersama Personilnya Lakukan Gotong Royong di Pelabuhan Air Merah
Share it:
Danramil 01 /Ranai Bersama Personilnya Lakukan Gotong Royong di Pelabuhan Air Merah


NATUNA,  Infokepri.com - Guna mewujudkan  lingkungan bersih, asri dan sehat, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta beserta Personil Koramil 01/Ranai, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di Pelabuhan Air Merah RT 01/RW 01 Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (21/02/2021).

Gotong royong yang dilakukan hari ini yaitu untuk membersihkan sampah yang berserakan disekitar Pelabuhan Air Merah dan Pantai  Desa Sepempang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, Kadis Pariwisata Hardinansah SE M.Si, Sekretaris Dinas Pariwisata Supardi S.Sos, Kabid DinasPariwisata Kardiman SE, Sekretaris DLH Natuna Dr Faizal, Kasi Pengelolaan Sampah DLH Natuna H Harmidi, KSR PMI STAI Natuna Dede M Ramli, Ketua Badan Pengelola Geopark Natuna Alim Sanjaya S.IP, Organisasi IWITA Natuna Shirojudin, Anggota PMR SMA N 2 Bunguran Timur, MAN Ranai, SMA N Tanjung Bunguran Timur Laut, Forum Anak Kecamatan Bunguran Timur Wan Tiara, Kelompok Kerja Desa Sepempang, Kadus dan RT/RW Desa Sepempang, dan masyarakat Desa Sepempang.

Danramil Narta menyampaikan kegiatan gotong royong yang dilakukan hari ini merupakan sinergi antara TNI dengan dinas-dinas terkait, komunitas dan masyarakat sekitar sebagai wujud peduli dan menunjukkan kekompakan antara TNI dengan warga.

Dikatakannya, gotong royong merupakan tradisi turun temurun bangsa Indonesia sejak dahulu kala yang harus diwariskan dan dilestarikan.

Menurutnya, dengan bergotong-royong semua pekerjaan yang sulit dapat dikerjakan dengan mudah.

"Ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong-royong ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta menggalang rasa kekeluargaan dalam sikap bantu-membantu sesama warga," tutur Mayor Narta. (Nard)


Share it:

.

Natuna

Post A Comment: