Danramil 01/Ranai Melaksanakan Rapat Koordinasi Dengan Camat Bungutan Timur Laut Membahas Pelaksanaan TMMD Ke 110 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Danramil 01/Ranai Melaksanakan Rapat Koordinasi Dengan Camat Bungutan Timur Laut Membahas Pelaksanaan TMMD Ke 110

Danramil 01/Ranai Melaksanakan Rapat Koordinasi Dengan Camat Bungutan Timur Laut Membahas Pelaksanaan TMMD Ke 110
Share it:

 

Danramil 01/Ranai Melaksanakan Rapat Koordinasi Dengan Camat Bungutan Timur Laut Membahas Pelaksanaan TMMD Ke 110



NATUNA, Infokepri.com - Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai Mayor Inf Narta, bersama Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Camat Bunguran Timur Laut, Isparta Chairaiyadi S.Spt, dan Kepala Desa Selemam Bustami, dalam rangka membahas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE-110 di wilayah Kodim 0318/Natuna, Kamis (11/02/2021).

Selain mempererat hubungan silaturahmi antara Danramil 01/Ranai bersama Babinsa dengan aparat yang ada di lingkungan Pemerintah Kecamatan  Bunguran Timur Laut, kegiatan rapat koordinasi ini untuk membahas perihal pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Laut dengan sasaran pembukaan jalan dari TPA Sebayar Desa Sungai Ulu menuju Desa Selemam dengan jarak kurang lebih 2 KM.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Narta menyampaikan jadwal pelaksanaan TMMD ke-110 sebagai berikut, Pra TMMD dilaksanakan pada hari Senin 15 Pebruari 2021 di Aula Kodim 0318/Natuna pukul 08.00.WIB.

Sedangkan pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Maret 2021  di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso - Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Sementara itu, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaiyadi menyampaikan, mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di wilayah kerjanya dan berharap agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD pada umumnya dan Kodim 0318/Natuna khususnya yang akan melaksanakan TMMD di wilayah kerjanya.

Dikatakannya, dengan adanya giat TMMD nanti dapat memperlancar dan mempermudah akses jalan penghubung dari Desa Selemam ke Desa Sungai Ulu sehingga masyarakat yang ada diseputaran wilayah itu tidak susah lagi untuk bepergian dari dan ke Desa masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Selemam Bustami mengatakan, akan mendukung dan membantu mensukseskan giat TMMD dengan mengajak warganya untuk ikut bahu membahu bersama-sama dengan TNI menyelesaikan TMMD tersebut.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun dan membantu tugas pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Pada akhirnya integrasi dan sinergi atau kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kuat dan tangguh yang menjadikan elemen kunci bagi suksesnya pembinaan teritorial dan pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan ketahanan wilayah," pungkasnya. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Share it:

Natuna

Post A Comment: