Dishub Kabupaten Asahan Melakukan Penyemprotan Disenfaktan dan Membagi Masker kepada Pengguna Pengendara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dishub Kabupaten Asahan Melakukan Penyemprotan Disenfaktan dan Membagi Masker kepada Pengguna Pengendara

 

Dishub Kabupaten Asahan Melakukan Penyemprotan Disenfaktan dan Membagi Masker kepada Pengguna Pengendara



ASAHAN, Infokepri.com
– Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pengguna jalan dan angkutan di ruas jalan di Jalan Cokro Aminoto Kota Kisaran disemprot dengan cairan disenfektan oleh  Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan,  Rabu (10/2/2021).

Selain menyemprot cairan disenfektan, puluhan pegawai dinas Perhubungan Kabupaten Asahan juga membagikan masker kepada pengguna jalan.

Kadis Perhubungan melalui Kepala Bidang Perhubungan Darat Indra Syafrie Rambe mengatakan penyemprotan yang dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“ Penyemprotan cairan disenfektan ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Penyemprotan kita lakukan menggunakan cairan disinfektan pada kendaaran yang melintas dan membagikan masker terhadap pengendara yang tidak menutup mulutnya dengan masker,” kata Indra

Ia menyebutkan pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan pada seluruh kendaraan yang masuk kota. Pihak Dishub akan terus memantau dan mengambil langkah nyata mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Asahan.

Setelah menyemprotkan desinfektan di inti kota Kisaran, Penyemprotan dilanjutkan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan makam pahlawan Kisaran bagi kenderaan umum yang melintas dari Kabupaten Asahan maupun kenderaan yang masuk dari luar kota. (Ti)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel