DPC PBB Siak dan PAC PBB Se Kabupaten Siak Mengunjungi dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

DPC PBB Siak dan PAC PBB Se Kabupaten Siak Mengunjungi dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

DPC PBB Siak dan PAC PBB Kecamatan Dayun Mengunjungi dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Share it:

 

DPC PBB Siak dan PAC PBB Kecamatan Dayun Mengunjungi dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SIAK, Infokepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB)  Kabupaten Siak bekerja sama dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB se kabupaten Siak mengunjungi Meriati boru Panjaitan korban kebakaran, Rabu (17/2/2021).

Meriati merupakan warga Desa Sawit Permai Kec. Dayun rumahnya terbakar pada Minggu (7/2/2021) lalu sekira pukul 11.30 WIB lalu.


Kedatangan pengurus PBB disambut Meriati boru Panjaitan bersama putranya Simson Rajagukguk yang merupakan pengurus PBB yang membidangi bagian Satgas.

PAC PBB Kecamatan Dayun yang diwakili oleh Bungaran Hutajulu dan Ricardo Situmorang memberikan kata-kata penghiburan kepada korban. Bungaran menyebutkan seluruh pengurus PBB ikut prihatin atas musibah yang dialami oleh korban. 

“ Kami mengharapkan agar seluruh korban merasa terhibur atas kedatangan PBB , diharapkan bantuan yang diberikan PBB nantinya dapat meringankan beban ekonomi korban dan dapat membantu korban membangun rumahnya kembali,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Siak, Erlinston Siregar. SH menyebutkan setiap musibah pasti ada hikmahnya. 

“ Kita harus selalu mengucap syukur, dibalik musibah ini pasti ada rencana Tuhan yang terbaik buat korban dan keluarganya,” katanya.

DPC PBB Siak dan PAC PBB Se Kabupaten Siak Mengunjungi dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sebesar apapun musibah itu, katanya, jangan membuat iman kita lemah untuk selalu taat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kepala Desa Sawit Permai, Sadikun mengatakan atas nama pribadi dan atas nama masyarakat Desa Sawit Permai mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ormas PBB kepada korban.

Ia mengharapkan agar bentuk kepedulian ormas PBB ini dapat dilakukan oleh ormas-ormas lainnya, untuk dapat membantu dan mengayomi masyarakat serta bekerja sama dengan Pemerintah untuk meningkat kesejahteraan masyarakat.

Dipenghujung kegiatan itu seluruh jajaran DPC PBB dan PAC PBB kecamatan Dayun menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 8.520.000,- kepada keluarga korban.

Erlinston Siregar. SH mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa ormas PBB mempunyai program sosial yang tinggi.

“ Rasa senasib dan sepenanggungan adalah harga mati yang tak perlu ditawar - tawar lagi,” katanya.

Ricardo Situmorang mengucapkan terima kasih kepada DPC PBB kabupaten Siak dan seluruh PAC PBB se kabupaten Siak yang telah memberi bantuan kepada korban kebakaran ibu Meriati boru Panjaitan. 

" Atas perhatian PBB terhadap korban semogaTuhan memberkati seluruh pengurus PBB dan Ormas PBB tetap di hati masyarakat ," katanya.

Meriati boru Panjaitan juga mengucapkan terima kasih kepada Ormas PBB yang telah peduli dan memberikan bantuan kepadanya. 

" Bantuan ini dapat meringankan beban kami, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada Ormas PBB," katanya dengan nada haru.   

(Panto Shb/Rohmadi)


Share it:

Siak

Post A Comment: