Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan.

Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan.


KANDIS, Infokepri.com  - Masih dalam upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran wabah covid 19, dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Serma GN. Munthe dan Kopda K. Sitohang melakukan sosialisasi di Kelurahan Telaga Samsam, Kec. Kandis, Kab. Siak. Jumat (12/02/21)

Dalam melalukan sosialisasi tentang Covid 19 tersebut, kedua Babinsa itu berpatroli diseputaran wilayah binaannya  untuk melakukan pengawasan dan memberi pengertian kepada warga akan pentingnya menerpakan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini bertujuannya untuk memberikan arahan bahwa dalam kondisi saat ini  harus menjaga diri dan keluarga dalam memutus rantai penyebaran covid-19," terang Babinsa

Lebih lanjut Babinsa itu meminta kepada warga desa binaannya itu agar benar-benar bisa menerapkan apa yang telah disampaikan dalam himbauannya itu sebagai upaya dalam mendukung memutuskan mata rantai penularan wabah Covid-19

"Patuhi dan taati aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan saat ini dengan mengingat selalu 3M dalam aktifitas sehari-hari yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"himbau Babinsa.

(Bob)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel