Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 Akan Dibuka Plh Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 Akan Dibuka Plh Bupati Asahan

 

Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 Akan Dibuka Plh Bupati Asahan

ASAHAN, Infokepri.com - Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 rencananya akan dibuka oleh Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution pada Kamis (24/2/2021) mendatang.

“Plh Bupati Asahan, Drs. John Hardi Nasution rencananya besok pagi pukul 08.00 WIB akan membuka kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 di gedung Tahfiz Qur’an komplek Mesjid Agung Kisaran,” kata  Kepala Kadis Kominfo Kabupaten Asahan melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Informatika Kabupaten Asahan, AA Tanjung kepada sejumlah awak media, Selasa (23/2/2021) di Kisaran

Ia menyebutkan pelaksanaan Festival Nasyid itu akan diselenggarakan mulai tanggal 24 s/d 27 Februari 2021 dan diikuti oleh peserta dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah kalau untuk persiapan panitia penyelenggara maupun dewan juri sudah mantap,” katanya.

Festival Nasyid tahun ini mengambil thema “Melalui MTQ Nasional ke 52 dan Festival Nasyid Kabupaten Asahan tahun 2021, Kita tumbuhkan semangat dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Asahan di tengah pandemi Covid-19 “.

“ Dihimbau  kepada para pengunjung yang hadir dalam acara maupun para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. (Ti)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel