Gelar Rapat Pleno, KPU Lingga Tetapkan Pasangan Nizar- Neko Wesha Pawelloy Sebagai Calon Terpilih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Rapat Pleno, KPU Lingga Tetapkan Pasangan Nizar- Neko Wesha Pawelloy Sebagai Calon Terpilih

Gelar Rapat Pleno, KPU Lingga Tetapkan Pasangan Nizar- Neko Wesha Pawelloy Sebagai Calon Terpilih


LINGGA, Infokepri.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 pada Jumat (19/2/2021) di Aula Hotel Lingga Pesona, Daik Lingga sekira pukul 08 30 WIB.

Kegiatan dimulai dengan registrasi peserta dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas kesehatan Puskesmas Daik dan kemudian selanjutnya diberikan waktu menunggu kedatangan peserta yang diundang. 

Sebelum rapat pleno ini dibuka dilaksanakan pembacaan doa oleh Ketua MUI kabupaten Lingga, Badiul Hasani.

Rapat pleno ini dipandu oleh Ketua KPU Lingga melalui Ketua Divisi Teknis Rio Akmal Bukit untuk memandu jalannya rapat pleno.

Rio membacakan dasar hukum rapat pleno dan pembacaan Berita Acara Nomor : 7/PL.02.7-BA/2104/Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 yang pada pokoknya menetapkan dan memutuskan Pasangan Calon Nomor Urut 3 Muhammad Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan selanjutnya ditetapkan kedalam putusan KPU Lingga Nomor : 5/PL.02.7-Kpt/KPU-Kab/2104/II/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020.

Berita Acara dan Salinan Keputusan KPU disampaikan kepada perwakilan pasangan calon terpilih, perwakilan partai politik pengusul dan Bawaslu kabupaten Lingga.

Selanjutnya rapat pleno di tutup dan dinyatakan selesai oleh ketua KPU Lingga sekira Pukul 10.00 WIB.

Saat akan menutup rapat pleno itu, Ketua KPU Lingga Juliyati mengucapkan selamat kepada pasangan Calon nomor urut 3 yakni : Muhammad Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai pasangan calon terpilih, dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada stakeholder terkait, Bawaslu Lingga, Polres Lingga, TNI dan penyelenggara add hoc PPK, PPS, KPPS, PPDP dan sekretariat. 

“ Atas kerja keras dan kerja baik semua elemen pilkada Lingga dapat berjalan dengan damai dan kondusif,” tutupnya (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel