HPN 2021, Ini Harapan Kapolri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HPN 2021, Ini Harapan Kapolri

HPN 2021, Ini Harapan Kapolri
Kapolri
NASIONAL, Infokepri.com -
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. Berharap kepada pers untuk menjadi garda terdepan turut membantu Polri merawat demokrasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selasa, (09/02/2021)
 
"Semoga Pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat demokrasi serta membantu Polri dalam menangkal timbulnya hoax dan ujaran kebencian yang mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara," terang Kapolri dalam tayangan video peringatan HPN tahun 2021, di Mabes Polri - Jakarta.
 
Hari Pers Nasional pada tahun ini mengangkat tema "Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi". Hari Pers Nasional digelar secara virtual karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19.
 
Hari Pers Nasional diselenggarakan tiap tanggal 9 Februari yang bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia. Penyelenggaraan tersebut digelar secara bergantian di ibu kota provinsi se-Indonesia tiap tahunnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel