Jaga Kamtibmas, Babinsa Lakukan Patroli dan Sosialisasi dengan Warga Seputaran OVN - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaga Kamtibmas, Babinsa Lakukan Patroli dan Sosialisasi dengan Warga Seputaran OVN

 

Jaga Kamtibmas, Babinsa Lakukan Patroli dan Sosialisasi dengan Warga Seputaran OVN

BENGKALIS, Realitamedia.com - Untuk menjaga keamanan wilayah binaanya dan menekan angka kriminalitas, dua Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis Serma Zulkifli dan Serka Muhajir melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi Pengamanan Objek Vital Nasional (OVN) PT.CPI tepatnya di Area 2 Minas Field RT03/RW03 Kampung Minas Jaya Kec. Minas, Kab.Siak. Sabtu (06/02/21)

Serma Zulkifli mengatakan bahwa pada masa pandemi Covid 19 angka kriminal terus meningkat mungkin dikarenakan sulitnya kehidupan sehingga membuat orang-orang nekad melakukan kejahatan seperti pencurian untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan tersebut di wilayah OVN ini kita rutin melakukan patroli pengamanan.

"Patroli ini rutin kita lakukan untuk mencegah terjadinya kasus kejahatan terutama pencurian diwilayah OVN karena disini banyak peralatan yang  bisa dijadikan target pencurian," terang Babinsa

Dalam patroli yang dilaksanakan dua Babinsa itu mereka mengecek sekitaran wilayah OVN untuk melihat langsung situasi dan kondisi diseputaran wilayah tersebut.

"Selama patroli di seputaran OVN tidak kita temui hal-hal yang mencurigakan dan masih terlihat aman dan kondusif," terang Babinsa lagi

"Selain patroli kita juga melakukan sosialisasi kepada warga sekitar agar ikut bersama menjaga wilayah mereka, jika melihat sesuatu hal atau orang yang mencurigakan agar segera bisa melaporkan," pesan Babinsa.

(Andi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel