Kasus Baru Covid 19 Batam, Terkonfirmasi Positif 11 Pria dan 4 Wanita - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kasus Baru Covid 19 Batam, Terkonfirmasi Positif 11 Pria dan 4 Wanita

Kasus Baru Covid 19 Batam, Terkonfirmasi Positif 11 Pria dan 4 Wanita
Data Update Positif Covid-19 Batam
BATAM, Infokepri.com -
Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Batam, dr. Didi Kusmarjadi, SpOG menyampaikan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Batam terbaru. Merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing. Selasa, (02/02/2021)
 
"Dengan ini, kami sampaikan uraian jumlah orang yang terpapar dari temuan kasus baru ini sebanyak 15 orang yang terdiri dari 11 orang laki-laki dan 4 orang perempuan warga kota Batam yang terkonfirmasi Positif," terangnya.
 
Ia melanjutkan, dari hasil penyelidikan epidemiologi yang terus dilakukan oleh Tim Surveilans Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam terhadap seluruh cluster dapat disimpulkan sementara bahwa terlihat kembali adanya kenaikan jumlah kasus baru sehubungan adanya penurunan tingkat kedisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan diberbagai aktifitas sehari-hari.
 
Sehingga, lanjutnya lagi hal ini nantinya memungkinkan terjadi pertumbuhan kembali kasus Covid-19 yang berkaitan dengan berbagai cluster tersebut ataupun kasus baru yang terjadi baik dari transmisi lokal maupun import.
 
"Kami ingatkan dan himbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," tutup dr. Didi Kusmarjadi, SpOG. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel