Kerap Dikunjungi Konsumennya, Saat Melaksanakan Komsos Babinsa Desa Sungai Ulu Ingatkan Pekerja Bengkel Terapkan Protokol Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kerap Dikunjungi Konsumennya, Saat Melaksanakan Komsos Babinsa Desa Sungai Ulu Ingatkan Pekerja Bengkel Terapkan Protokol Kesehatan

 

Kerap Dikunjungi Konsumennya, Saat Melaksanakan Komsos Babinsa Desa Sungai Ulu Ingatkan Pekerja Bengkel Terapkan Protokol Kesehatan

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sungai Ulu, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komsos bersama Muslim pekerja Bengkel, warga Lemang, RT 01/RW 01, Dusun I, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (11/02/2021).

Babinsa Jesmen Hutagalung menyampaikan, tujuan Komsos ini adalah untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu kata Jesben, juga untuk monitoring lingkungan sekitar agar dapat mengetahui segala macam kejadian, keluhan ataupun masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, sehingga dapat diadakan pencegahan dini sebelum berkembang lebih jauh.

Kehadiran Babinsa ditempat Muslim fokus dengan penerapan protokol kesehatan karena tempatnya banyak dikunjungi orang untuk membutuhkan jasanya sebagai bengkel dan penjual bahan sparepart sepeda motor.

Ia menghimbau kepada Muslim bersama warga lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dalam kesempatan ini Muslim sangat merespon apa yang disampaikan Babinsa tentang penerapan protokol kesehatan. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas segala petunjuk dan himbauan yang diberikan kepadanya tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel