Ketua Komisi II DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bunguran Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua Komisi II DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bunguran Barat

 


NATUNA, Infokepri.com - Ketua Komisi ll DPRD Natuna, Marzuki menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2022 di Gedung Serba Guna Kantor Camat Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kamis (04/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Natuna Dapil III, Kepala BP3D Natuna Mustofa, Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo, Kepala Desa se-Kecamatan Bunguran Barat, Tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya.

Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, SH, mengatakan, sebagai legislator dari Partai Gerindra Dapil lll ini akan terus mengawal usulan-usulan yang ada di setiap kecamatan. 

Ketua Komisi II DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bunguran Barat

Dikatakannya, ini merupakan bentuk kepedulian  DPRD Dapil III terhadap konstituen sekaligus menampung aspirasi masyarakat terhadap usulan-usulan pembangunan yang diajukan.  

Ketua Komisi II DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bunguran Barat


Namun, lanjut Marzuki, pembangunan yang akan dilaksanakan bukan saja berupa fisik, masih ada cara lain untuk mensejahterakan masyarakat yaitu berupa bantuan-bantuan alat tangkap ikan bagi para nelayan lokal yang benar-benar membutuhkannya.

"Ada beberapa usulan-usulan yang sudah diajukan oleh Kelurahan Sedanau untuk meningkatkan pembangunan prioritas ditengah-tengah masyarakat salah satunya penyelesaian Jalan jendral Sudirman, Jalan Kartini dan Natuna Mahru, selain itu ada beberapa desa juga mengusulkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya salah satunya Desa Binjai mengusulkan pembangunan jalan menuju Pelabuhan Tanjung Bayan," ungkap Marzuki.

Marzuki berharap untuk kedepannya harus mengacu kepada visi dan misi Bupati Natuna terpilih yang akan dilantik di bulan Mei 2021. Jagan sampai semua usulan-usulan yang sudah diajukan tidak sesuai dengan visi dan misinya, harus sesuai dengan yang disampaikan oleh Kepala BP3D Natuna, karena mereka sudah merangkum semua usulan usulan dari tingkat desa se-Kecamatan Bunguran Barat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dalam bentuk fisik maupun non fisik. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel