KM.Kelud Turunkan 664 Penumpang dari Medan di Pelabuhan Batu Ampar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KM.Kelud Turunkan 664 Penumpang dari Medan di Pelabuhan Batu Ampar

KM.Kelud Turunkan 664 Penumpang dari Medan di Pelabuhan Batu Ampar
Penumpang KM. Kelud
BATAM, Infokepri.com
- Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal Pelni KM.Kelud dipelabuhan Batu Ampar-Batam. Rabu, (23/02/2021)
 
Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dalam pelaksanaan pengamanan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang maupun barang-barang calon penumpang yang akan naik ke kapal sebagai antisipasi kejadian yang dapat mengganggu keamanan.
 
KM. Kelud bersandar sekitar pukul 11.25 WIB, dengan penumpang turun dari Belawan - Medan sebanyak 664 orang, penumpang lanjutan sebanyak 77 orang dan penumpang naik sebanyak 130 orang. Selanjutnya kapal Pelni KM. Kelud akan berlayar kembali dengan tujuan pelabuhan Tanjung Priok - Jakarta sekira pukul 15.00 WIB.
 
Personel Melaksanakan Pengamanan
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono menyampaikan bahwa pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal Pelni merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polsek kawasan Pelabuhan Batam beserta instansi terkait di pelabuhan.
 
Hal ini, lanjutnya bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya polisi disekitar masyarakat dengan cara memberikan pelayanan pengamanan, kemudian guna mencegah barang berbahaya ataupun terlarang masuk kekapal mengingat daerah perbatasan merupakan salah satu jalur keluar masuknya barang berbahaya dan terlarang.
 
"Disamping itu personel Polsek Kawasan Pelabuhan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker serta tidak berkumpul kumpul sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel