L.KPK Kepri Silaturahmi Dengan Anggota Komisi II DPR RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

L.KPK Kepri Silaturahmi Dengan Anggota Komisi II DPR RI

 

L.KPK Kepri Silaturahmi Dengan Anggota Komisi II DPR RI

TANJUNG PINANG ,Infokepri.com- Ketua Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (LKPK) Provinsi Kepulauan Riau Kennedi Sihombing bersama pengurus LKPK menemui salah seorang anggota Komisi II DPR RI di hotel  CK Batu Delapan Tanjungpinang, Selasa (16/2/2021)

Menurut Sihombing, Lembaga  KPK kepulauan Riau sengaja menemui anggota DPR RI dari Komisi II yang membidangi pertanahan untuk membicarakan permasalahan lahan lahan yang berada di Kepulauan Riau.

"Pertemuan kami dengan anggota komisi II DPR RI  mendapat tanggapan yang baik. Kami dan beberapa anggota Lembaga KPK disambut baik di ruang lobi hotel CK batu 8 Tanjungpinang," katanya.

Sihombing dengan keterbatasan waktu sempat menyampaikan masalah masyarakat Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang yang sering mendapat tekanan - tekanan dari pemilik lahan yang mengaku pemilik HGB, HGU, Hak pakai dan lain sebagainya. Padahal lahan tersebut sudah puluhan tahun dikelola. 

Salah seorang anggota komisi II DPR RI yang dijumpai di ruang lobi hotel CK Mardani Ali Sera menyambut baik atas kedatangan LKPK.

" Silahkan pak disampaikan ke kita apa apa masalahnya, nanti bila perlu langsung saya kontak ke  Ombusmant Republik Indonesia (ORI) dan  lebih baik juga bapak - bapak ini melalui organisasi melaporkan langsung ke ORI saran Mardani," katanya. (Saut.S)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel