Mulai IDR 45 Ribu, Harris Batam Center Hadirkan Menu Korea - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mulai IDR 45 Ribu, Harris Batam Center Hadirkan Menu Korea

Mulai IDR 45 Ribu, Harris Batam Center Hadirkan Menu Korea
Korean Grill
BATAM, Infokepri.com -
Melihat aktor dan aktris Korea kesayangan saat akting sedang mencicipi mie instan, BBQ, hingga kimbap, otomatis bikin perut ikutan lapar. Tapi jangan heran, gak cuma bentuk dan penampilannya yang menggoda, makanan Korea memang punya rasa yang juara. Rabu, (24/02/2021)
 
Marketing and Branding Manager Shared Service, Dila Bachmid mengatakan nah, supaya gak membuat penasaran, bisa dinikmati menu Korea di hotel ini, ke Harris Hotel Batam Center.
 
"Korean Grill, dengan menu pilihan daging sapi, daging ayam, stik kepiting, sotong dan udang. Dibandrol dengan harga IDR 90,000 untuk 2 orang. Hotel menyajikan makan ini untuk masyarakat Batam juga dapat menikmati kuliner Korea tanpa harus jauh-jauh ke negara gingseng tersebut," terangnya.
 
Berikutnya Korean Steamboat, bagi anda yang gemar dengan makanan berkuah dan panas, Korean steamboat adalah pilihan yang tepat. Makanan bisa dinikmati bersama-sama, secara berkelompok memberikan pengalaman memasak dan menikmatinya bersama.
 
Pilihan sayur pokcoy, kubis, stik kepiting, bakso ikan, jamur, daging sapi dan daging ayam akan dimasukkan ke dalam mangkok steamboat yang berisi kaldu khas Korea. Cukup merogoh kocek Rp. 95,000 per-2 orang untuk dapat menikmati menu makanan ini.
 
Korean Rice Bowl
Selain dari Korean Grill dan Korean Steamboat, lanjutnya Harris Hotel Batam Center juga menyediakan menu Korea lainnya dalam bentuk rice bowl. Menu ini dibandrol di harga Rp. 45,000 per porsi.
 
Berikut menu rice bowl yang tersedia, Japchae, Mie yang terbuat dari kentang (dangmyeon) di goreng dengan sayur-sayuran dan daging sapi. Warga Korea menyenangi makanan ini dan sering disajikan di acara pesta dan acara spesial.
 
"Haeng Bo Chiken, menu ini menyajikan ayam goreng ala Korea yang dimasak menggunakan saus Gochujang yang memiliki tingkat kepedasan yang tinggi. Kimchi Bokkeumbap, nasi ala Korea yang disajikan dengan sayuran, telur, daging sapi dan saus gochungjang," tutup Dilla.
 
Tidak perlu menunggu lama promo ini telah tersedia di Harris Hotel Batam Center dan dapat dipesan melalu telpon atau whatsapp di nomor 0778 7498888. Nikmati ''Taste of Seoul'' sambil mendengar lagu-lagu Korea di Harris Cafe, di Jl. Engku Putri, Batam Centre - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel