Pelantikan Gubernur Kepri, Ini Kata Sekdaprov dan Staf Ahli Kemendagri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Pelantikan Gubernur Kepri, Ini Kata Sekdaprov dan Staf Ahli Kemendagri

Pelantikan Gubernur Kepri, Ini Kata Sekdaprov dan Staf Ahli Kemendagri
Share it:
Pelantikan Gubernur Kepri, Ini Kata Sekdaprov dan Staf Ahli Kemendagri
Sekdaprov Kepri
KEPRI, Infokepri.com -
Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri), H.T.S.Arif Fadilah mengucapkan selamat datang dan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina.
 
"Kami masyarakat Kepri sangat menyambut baik atas terpilihnya Bapak dan Ibu. Kami jajaran birokrasi Provinsi Kepri siap dan bersedia mendukung arahan Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai motor pencapaian visi dan misi pemerintahan. Dan kami pun siap menyambut pemikiran dan terobosan baru dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam memulihkan ekonomi saat pandemi ini," terangnya.
 
Hal tersebut, disampaikannya pada acara silaturahmi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Masa Jabatan 2021-2024 Di Gedung Daerah Tanjung Pinang (26/2).
 
Selanjutnya Staf Ahli Kemendagri Bidang Pemerintahan, Suhajar Diantoro mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak 2020.
 
Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa Pemilu serentak adalah keputusan MK untuk mensinergikan dan memperkuat sistem Presidensial, agar Presiden yang dipilih oleh rakyat sebangun dengan kekuatan legislatif yang juga dipilih oleh rakyat.
 
"Revisi undang-undang pemilihan kepala daerah dan wakilnya yang sekarang digunakan sebagai upaya mensinkronkan pembangunan antara Pemerintah pusat dan Pemda. Maka di Pemilu dan Pilkada serentak di 2024 nanti masa jabatan Presiden, Kepala Daerah dan Wakilnya akan sama di periode 2024-2029," tutupnya. (AP)
Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: