Rudi Komitmen Memperindah Kecamatan Batam Kota - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Komitmen Memperindah Kecamatan Batam Kota

đ—Ĩ𝘂𝗱đ—ļ 𝗞đ—ŧđ—ēđ—ļ𝘁đ—ē𝗲đ—ģ đ—Ŗ𝗲đ—ŋđ—ļđ—ģ𝗱𝗮đ—ĩ 𝗞𝗲𝗰𝗮đ—ē𝗮𝘁𝗮đ—ģ 𝗕𝗮𝘁𝗮đ—ē 𝗞đ—ŧ𝘁𝗮


BATAM, Infokepri.com - Pembangunan Kecamatan Batam Kota masih akan menjadi prioritas utama Pemko Batam. Mengingat letaknya yang berada di tengah kota dan sebagai pintu gerbang Kota Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan peningkatan infrastruktur akan terus dilakukan di wilayah Kecamatan Batam Kota. Pelebaran sejumlah ruas jalan akan kembali dilakukan tahun ini.

"Kecamatan Batam Kota akan menjadi yang terindah. Akan terus kita tingkatkan infrastruktur nya," kata Rudi saat membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Batam Kota di Hotel Harmoni One, Jumat (19/2/2021).

đ—Ĩ𝘂𝗱đ—ļ 𝗞đ—ŧđ—ēđ—ļ𝘁đ—ē𝗲đ—ģ đ—Ŗ𝗲đ—ŋđ—ļđ—ģ𝗱𝗮đ—ĩ 𝗞𝗲𝗰𝗮đ—ē𝗮𝘁𝗮đ—ģ 𝗕𝗮𝘁𝗮đ—ē 𝗞đ—ŧ𝘁𝗮


Namun ditegaskan Rudi bukan berarti Pemko Batam mengabaikan kecamatan lainnya. Pihaknya akan tetap mengakomodir setiap usulan dari masyarakat untuk pembangunan, terutama di lingkungan masyarakat.

"Batam Kota memang prioritas, tapi bukan berarti kita tidak memperhatikan kecamatan lainnya," katanya.

Hal itu bisa dilihat dari anggaran Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK) yang setiap tahun naik. Tujuannya tidak lain adalah agar usulan-usulan dari masyarakat bisa diakomodir oleh anggaran PIK.

Karena itu, pihaknya berharap rencana pembangunan Batam yang akan dilakukan Pemko Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Pemprov Kepri bisa didukung penuh oleh masyarakat Kota Batam.

"Tanpa ada dukungan masyarakat akan sulit kita wujudkan," katanya. (Diskominfo Kota Batam)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel